Minggu, 21 Juni 2009

....love ?

Awal masuk SMA gue ga mikirin soal pacaran. Yaa emang sih, siapa coba yang ga pengen punya pacar ? waktu itu gue cuma mikir "kira-kira gue bakalan betah disini apa kaga, dapat teman apa ngga, pelajarannya bisa gue ikutin ga, guru-gurunya gimana ?". Tapi kayanya Allah punya rencana lain, soalnya tiba-tiba ada aja yang nembak gue. Padahal waktu kelas 10 gue masih culun gelaaa haha, ya ampun ni orang waktu nembak bintitan apa gimana bisa-bisanya suka sama gue. Tapi gue ga mau munafik juga sih, gue pun punya perasaan yang sama ke dia, tapi gue simpan dlm hati. Kalopun ada yang tahu paling waktu itu Yona doang, the matchmaker. Semuanya berawal dari seringnya kita satu kelompok bareng (kelompok MOM---> masa orientasi murid, kelompok performance mom, LDK, pengurus OSIS, bagi kupon zakat ke warga-warga, tugas film profile sekolah, vocal group). Dia juga yang paling demen ngisengin gue, kurang kerjaan deh pokoknya sampai gue sebel sendiri jadinya. Gatau gimanaaa, gue jadi suka merhatiin dia. Kalo dia ga masuk sekolah, gue jadi gelisah sendiri. haha t** geli geli geli :D
Tapi waktu itu status dia masih taken sama anak 71, smp akhirnya gue tahu kalo semester 2 dia mau pindah kesana. Sesaat lagu Hantu-nya olga berkumandang di hati gue.. haha L to the BAY banget. Gue langsung cerita ke Yona soal ini. Besok-besoknya anak cowok kelas gue mulai gosip. Pokoknya tiap kali gue lagi ngobrol sama dia, di ceng-in laah. Dia nya sih, bukan gue. Apa deh nih, feeling gue langsung menunjukkan rasa curigation. Daaaaan feeling gue makin kuat, soalnya selama sebulan itu dia jadi rajin sms-in gue. Apa aja di obrolin, dari yang berbobot smp kaga. Ya gue hepi-hepi aja, sama gebs sendiri gitu sih haha. Tepat tanggal 1 desember 2007 dia nembak gue, pas pensi alpen pula. mantaff abis, gue lagi capek-capeknya bantuin anak-anak band yang minta konsumsi, dia nyuruh gue ke masjid lantai atas katanya mau ngobrol, eh ternyata malah itu deeeh. Kocaknya dia nembak pake Okky jelly drink, HAHA ga modal abis. Selama itu, dia baik banget sama gue. The best lah pokoknya..

tapi itu dulu..

sekarang gue sama dia udah jalan masing-masing lagi, udah sekitar setahun lah ga bareng gara-gara ada masalah. Sedih sih, but i think separated is the best way for us. Gue sih berharapnya masih bisa sahabatan atau minimal temenan, tapi kayanya dia terlalu sakit hati soalnya dia jadi cuek banget sama gue. Kemarin dia nembak lagi, dan gue tolak.... haha kasian sih, tapi ya mau gimana lagi. Gue udah niat kelas 12 ini mau fokus ke sekolah, tahun terkahir men di bangku sekolah, ga fokus kaga lulus nyaho sendiri ntar.

Apa iya cinta selalu seperti itu? waktu lagi manis-manisnya, indah-indahnya, asik-asiknya kayanya banyak banget hal yang dijanjiin. Cinta itu jadi perjalanan hidup yang rasanya paling oke saat itu. Tapi ketika berpisah, cinta jadi berubah. Kemana janji-janji manis yang dulu ? hilang. Terus kalo udah kya gitu, ngapain ngobral janji waktu masih sama-sama ? ketahuan kan cuma dimulut aja, di hati nggak.
(bahasa gue ribet. maaf ya kalo pada bingung----> pede gila kea ada yang baca ini blog aja sih, haha)

ahhh tapi gue ga mau munafik, I really miss him so much :(

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda