Minggu, 21 Juni 2009

errrh!

Ah sebel gue lama-lama sama ILP, tiap kali naik tingkat pasti deh muridnya makin dikit semakin dikit bahkan sampai gak ada. apa cuma gue ya yang ngalamin? apa ini ya resiko kalo ngambil kelas malam? tetap aja sebal. Jadi malas gue les lagi kalo kea begini caranya, ga ada motivasi. Ngapain jauh-jauh les diluar rumah kalo ujung-ujungnya belajar sendirian doang?
kea yang sekarang nih, unduuuuur aja terus jadwal kelas gue. sampe-sampe gue mesti pindah hari dan jam, males banget. pengen pindah EF aja deh gue kea dulu, kebetulan ntar pas naik kelas 2 (smp) adik gue mau les disitu. tapi gue mesti sabarrrr, mesti nyelesain intermediate 1 bulan ini dulu baru bisa pindah. muak gue sama ILp udah muaaaaak 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda