Jumat, 12 Juni 2009

malu gilaaaa!!!

kemarin gue sama yofani, yona, echa pergi ke acara seventeen party nya indri di pizza hut Kemang. bukan pesta juga sih, cuma makan-makan aja sebenarnya. karena temanya semi formal, jadi mau ga mau gue harus tampil lebih rapi sedikit dong dari biasanya. gue pake dress warna merah motif garis hitam, stocking, sama wedges. pas gue ngaca, gue bengong sendiri "BUSET DAH GUE KYA MBAK-MBAK BANGET DANDAN KYA BEGINIAN". najis gue geli sendiri sama penampilan gue hauhau. tapi DEMI Indri deh gue rela dandan kya begini. dan menyebalkannyaaaa sebelum pergi ke Indri gue sempet ribut sama asisten rumah tangga gue. nyiiing kesel banget gue sama mereka, sekarang aja masih perang dingin. BODO WAE LAH!

oke sebelumnya gue sama 3 pasukan cantik lainnya beli lue tart dulu buat Indri. ini bukan kado loh yaa, Indri sendiri yang minta nitip. gara-garanya dia lupa beli kue karena lebih milih nyalon dulu daripada mesen kue. yaudah kaaan abis itu sampailah kita di PH kemang, gue kira udah rame gitu kan.. ternyata masih sepi, cuma ada indri sama keluarganya. lama gitu kan nunggunya, alamaaak ngaret banget ini acara. rencana mulai jam 7, baru mulai jam setengah 9. dan akhirnya makan-makan juga gitu karena beberapa tamu undangan udah pada datang. sepanjang malam gue masih fine-fine aja pake wedges, udah bisa dibilang cukup professional lah gue pake sandal yang ada haknya. tapi kenapa kenapa ooooh kenapaaa pas mau pulang, pas turun tangga wedges gue mulai liar, gue jalan keserimpet dan jatuh. an****! malu banget gue, mana pas jatuh gue pake teriak lagi. orang-orang pada noleh dah noooh. malu abis gue asli ckckckckckckckckck.

selalu deh kya gini kejadiannya kalo gue pake wedges atau selop sekalipun ada aja yang bikin malu, gue sih ga nyalahin benda laknat itu, tapi gue gatau kenapa pasti ada aja gitu kejadian memalukan kalo gue make 2 benda itu rrr. apa iya gue dikutuk? najis amat kalo iya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda