Minggu, 21 Juni 2009

conversation with....

HAHAHA aduh pengen ketawa rasanya gue. Malam ini sifat iseng gue lagi kumat deh kyanya. emm langsung aja ya. Seperti biasa gue ol fb, terus di chat fb ada yang nyapa (seseorang yg baru aja gue confirm). haha geli abisss gue ga tau kalo dia alay, tapi ternyata... 

ni gue co-pas conv. nya..

Rido

Hi,

pa kabar?

8:08pmRido

sebelum'a salam knalya.

8:08pmKatya

sma-sama

8:09pmRido

btw kamu masih skul.kulr dah gawe?

8:09pmKatya

sekolah

8:09pmRido

dah klas brapa?

8:09pmKatya

3

8:10pmRido

SMA.smp?

8:10pmKatya

sma

8:10pmRido

di mana?

8:11pmKatya

jakarta

kamu sendiri anak mana? (nyiiing ngapain coba gue pake 'kamu'? haha wtf abis)

8:12pmRido

kalo aku nak jakarta guja doooonk. (duilehhh guja apaan lagi tuh? haha)

8:12pmKatya

oooh dimana?

8:12pmRido

di Tebet,

kalo kamu di mana?

8:15pmKatya

oh di pejaten

tebet dimananya?

8:16pmRido

pejaten jak-sel buka?

8:16pmKatya

iya (sebenernya gue mau nambahin "iyalah di jak-sel. sejak kapan pindah ke jak-tim")

8:16pmRido

*bukan?

di pasar Minggu yach,

8:16pmKatya

iya. tebet dimananya?

iyaa (gue iya-iyain aja biar cepet)

Rido

ya di Tebet_

Tebet kebon baru, (mau kebon lama sebenanya gue juga ga peduli)

8:18pmKatya

sekolahnya maksud gue 

8:19pmRido

kamu tau ngga? ((dikira bodoh apa ya gue sampai ga tau tebet dimana)

Katya

taulah *udah mulai jutek

8:19pmRido

kalo aku skuldi Manggarai_

tepat'a di STM karyaguna

kamu tau ngga?

8:20pmKatya

oooh itu di gebet apa manggarai? (bingung gue, perasaan di tebet kaga ada nama sekolah tersebut)

*tebet

8:20pmRido

rumah aku di Tebet_

8:20pmKatya

oooh

8:20pmRido

kalo skul aku baru di manggarai.

bgitu buuuu_ (yeee sejak kapan gue jadi Ibu looo?)

8:21pmKatya

oooh

eh di stm banyak yang sekolah disana? (iseng doang gue nanya gini)

8:23pmRido

ya lumayan_

kalo tahun ini siswi'a jadi bertambah pesat_

kalotahun kemaren cuma ada34 (sedikit bukan?)

8:24pmKatya

kok dikit banget?

8:24pmRido

tahun ininambah jadi 187 siwsi,

8:24pmKatya

oh sekarang berapa?


8:25pmRido

kan byasa'a stmitu cuma cwo_

8:26pmKatya

ooo

kelas berapa deh?

8:26pmRido

iya_

katamereka semua siiiich_

mereka masuk STM cumagara'' pengen deket sama aku_

hahaha,......... (NAJIS PARAH YANG INI CKCK)

8:29pmKatya

demi apa?

8:30pmRido

srius! (seriuuuzzz loch? hahaha)

8:30pmKatya

emang akmu cakep yaa? haha canda

kelas berapa deh ditanyain juga

Rido

aku baru naik klas 3 tahun ini,

8:33pmKatya

oh sama deh

udah berapa kali pacaran lo?

8:34pmRido

ngga inget_

8:35pmRido

c.z semua'a ngga ada yg sayang sama aku.

8:36pmRido

mereka semua cuma nilai aku dari tampang!

tapi mereka semua ngga ada yg bisa ngertiin aku_


(poor you, sabar deh yaa haha)

8:37pmRido

btw kalo kamu dah brapa_x pacaran?

8:38pmKatya

kok lo kyanya kasian bgt deh ya

8:38pmRido

ngga juga siiiich_ (iyedah apa lu kata)

8:39pmKatya

sabar deh, minta dicariin jodoh aja kya lagunya wali. haha (hoek)

udah 10 kali, 5 udah innalillahi (ngibulnya jago nih gue haha)

8:39pmRido

kan gue bisa naik gunung kalo lg stres_ (so what?)

8:39pmKatya

oh gunung apa?

Rido

yasemua gunung_ (hebat ni orang semua gunung dinaikin saluuuut salut *applause)

ini aja aku baru pulang darigunung lawu_

8:41pmRido

emang'a kamu kira gunung apa?

8:43pmKatya

gunung agung (kalo aja dia tau yg gue maksud ini nama toko buku)

oh berapa lama tuh naik gunungnya?

8:45pmRido

sebentar doank kemarin_

cuma 9 hari_ 

8:46pmKatya

oh pas selesai ujian?

8:46pmRido

iya_

8:47pmKatya

emang udah ambil rapot?

8:47pmRido

aku berangkat waktu tanggal10 kemaren

rapot?

8:47pmKatya

iya

di stm ga pake rapot2 gitu ya emnagnya?

8:48pmRido

rapot'a aku ngga ambil_ 

c.z males ah_ 

(brasa hebat ni orang masya Allah)


DAN DIA PUN OFF GARA-GARA UDAH GA BETAH NGOBROL SAMA GUE HAHA



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda