Rabu, 17 Juni 2009

boleh lega deh because the examinations it's over right now (aduh gatau deh ini bahasanya bener apa kaga, maap yeee kalo salah), tapi masih ada yang ganjel di hati gue (dan mungkin teman-teman semuanya) sampai sekarang. Sebuah benda yang sangat berarti mungkin, sangat amat sangat ingin dilihat saat tanggal 20, yaitu : buku rapoooor!
ALLAAAAH AKU GA TENANG :(

apalagi dari kemarin emak gue nanya "kira-kira naik kelas ngga nih ?" ---> bikin makin deg2an aje nanya gitu.
Dan gue cuma bisa jawab "Insya Allah naiiiiik".
Emak gue ngomong lagi "yaah pokoknya kalo ga naik awas aja, Ibu gantung nanti kamu"

entahlah emak gue cuma bercanda apa beneran, tapi tiap kali mau terima rapot pasti ngancemnya gitu, tapi tiap tahun beda-beda. waktu gue SD, ngancemnya "kalo ga naik kelas jualan sayur aja ya di pasar", waktu gue SMP ngancemnya "jadi pembantu aja, ga usah sekolah"
pas gue SMA ? ngancemnya malah makin jadi. dah elah emaaaak


dan sekarang yang cuma bisa gue lakuin, dreaming hoping and praying. di facebook, gue nulis status yang intinya nyemangatin diri sendiri and friends for "we will to go to the next grade". Macem-macemlah, mungkin ada yang sempat baca status gue? ya begitulah isinya.

gue takut banget ga naik kelas, takut setakut-takutnya orang takut. semoga mimpi buruk itu ga terjadi dalam hidup gue sampai kapanpun, AMIN YA ALLAH..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda