Jumat, 05 Juni 2009

drag me to hell

6 kata: SERU TAPI RADA MONGKI NIH FILM!

why?
why?

gue kira kan filmnya horror-horror biasa aja gitu, tapi beneran yang ini beda (ternyata). dari awal itu udah ngagetin banget deh, ya soundnya ya ceritanya ya musiknya ya pemainnya yaaa apalagi si nenek itu, Sylvia Garnush yang bawa kutukan. serem plus menjijikkan sekali itu nenek *____*

filmnya seru sih kalo gue bilang, tapi ya itu ngagetin banget. aee udah gue orangnya kagetan, ni film kaga kira-kira lagi soundnya. awal dari kutukan itu kan sebenarnya cuma gara-gara Christine Brown (yang kena kutukan) ga ngasih pinjaman ke Sylvia. Trus cuma gara-gara ga sengaja ke dorong pas Sylvia mohon-mohon sama Chris, si Silpi merasa dipermalukan, trus ngasih kutukan itu deh, kutukan lamia kalo ga salah namanya. bedeeeh agak lebay ya gue rasa, cuma gara-gara gitu doang ujung-ujungnya bawa nyawa. Tapi endingnya benar-benar ga gue kira deh, setelah Chris nemuin si mbak paranormal yang orang gypsi itu buat ngusir kutukan Lamia. udah sempat pada kerasukan kan tuuh, termasuk si kambing jelek itu (nonton film ini jadi makin sebel gue sama kambing), akhirnya berhasil juga diusir udah pergi entah kemana itu roh kutukannya. udah kan abis itu gue kira akhirnya bakalan hidup normal lagi si Chris nya, tapi ternyataaa....

saran gue, bagi yang suka film horror WAJIB deh nonton film ini. tapi bagi yang punya penyakit jantung, asma, atau penyakit yang berhubungan dengan gangguan nafas lainnya, apalagi yang udah 50+ sebaiknya jangan nonton ini. takutnya ntar jadi berabe deeh haha, lah iya sih ngagetin mulu gitu.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda