Sabtu, 13 Juni 2009

CONGRATULATION :))) dan ngayal dikit

SELAMAT YA BUAT KAKAK-KAKAK KELAS 12 SMA ISLAM AL-AZHAR 2 PEJATEN DAN SMA LAINNYA YANG HARI INI LULUS UJIAN NASIONAL, GA SIA-SIA PERJUANGAN KALIAN SELAMA 3 TAHUN INI. SELAMAT SELAMAT DAN SELAMAT DEH YAAA :) HIHI IKUT SENANG GUE DENGERNYA ^__^

Ya Allah, even saya masih kelas 11 (yang akan beranjak ke kelas 12! WAJIB KUDU HARUS INSYA ALLAH) tapi mendengar berita kelulusan ini rasanya gimana gitu yaaa. apalagi sekolah tempat saya belajar dan bermain berhasil meluluskan siswa-siswa tingkat akhirnya 100% kembali. gue jadi pengeeeen, pengen banget cepet-cepet kelas 3. Yaa walaupun ntar pas kelas 3 kita bakalan mabok soal tiap hari, sibuk bimbel, bikin karya tulis, TO TO TO dan TO terusss, tahajud di sekolah (yang ini kedengarannya asik), setelah itu tanpa terasa udah berhadapan aja sama yang namanya ujian praktek, ujian nasional, ujian sekolah, tes-tes masuk universitas ini itu. Huff pasti bakalan BERAT BANGET, mikirnya aja udah bengong duluan gue bakalan sesibuk itu. tapi gapapa deh demi masa depan yegaaak?hehe. Toh kalo kita melakukan itu semua dengan sepenuh hati dan tulus ikhlas, pasti kita juga bakalan memetik hasil yang terbaik pula, amin Ya Allah :)

abis itu ada pengumuman kya gini: ALHAMDULILLAH, ALPEN ANGKATAN 18 LULUS UJIAN NASIONAL 100 %

ngakngak gue tauuu kyanya masih kejauhan mikirnya, usaha dulu neng baru kita lulus. tapi kan kata Lintang yang di laskar pelangi, "kalo mimpi jangan setengah-setengah, yang tinggi sekalian"

ya ampun ga nyangka udah mau kelas 3 aja yaaa. padahal rasanya baru kemarin masuk kelas 11 dan belajar di jurusan masing-masing, ckck waktu cepet banget sih berjalan..



cheers,
mayo ;)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda