Kamis, 04 Juni 2009

exam oh exam

tumbenan banget ulangan Alquran kemarin gue ngerjainnya lancarrrr haah (jarang sekali terjadi looh), tapi sumpah demi keteknya george bush pas ulangan seni ngeselin bangetttt. waelah kenapa gambarnya mesti ornamen? mana gue gatau lagi tuh gambarnya apaan, dibilang burung bukan, ayam apalagi.. tapi mirip. pas detik-detik terakhir kesabaran gue diuji nih, gue belum ngewarnain sama sekali. aaaagh gara-gara kelamaan ngapus-gambar-ngapus-gambar melulu selama 45 menit zzz :( ngeselin deh pokoknya. yaudah deh akhirnya dengan sekuat jiwa dan raga gue ngewarnanya secepat kilat, syukuuur itu masih ada rapi-rapinya . tapi pas bagian ngewarnain BG-nya, au dahhh berantakan abis.
dan hari ini...
gue mau nangis ngerjain bahasa arabnyaaa, soalnya gue ga belajar. percuma gue ga ngerti kalo belajar sendiri. eh niatnya sih mau berangkat lebih pagi biar bisa belajar bareng sama temen-temen, siaul gue malah kesiangan. sampai sekolah belajar bentar doang smaa hashbi, dan hasilnya? pas soal dibagiin gue lupaa. oke abissssss cuihpret!
PKN nya? seperti biasa, very very easy huahahah asik dah cinta gue kalo ulangan pkn.
besok gue ulangan sejarah nih, pelajaran favorit gue. amin deh ya Insya Allah gue lancar ngerjainnya. AMIIIIN :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda