Jumat, 22 Mei 2009

GOKIL

AAAARRRRHHH!!! huhu puas banget gue neriakin hari ini. oke hari ini gue punya banyak hal yang mau gue share. tadi jam 11-an gue sama salwa ada planning mau pergi ke tempat edit film di UNAS (sesuai rekomen pak tono), yaudah pergilah kita kesana. Salwa ke rumah gue dulu, baru abis itu kita berangkat. sambil nunggu angkot kita ngobrol-ngobrol, trus ada angkot lewat.. yaudah kita naikin. nyampe unas kira-kira 10 menit deh, gue sama salwa langsung nyari tempat editnya itu. kita jalan terusss dan nemuin ada tempat rental-rental gitu. gue agak-agak kurang yakin sama tempatnya ini soalnya lebih keliatan kea warnet. yaudah akhirnya gue sama salwa coba-coba masuk ke tempat itu, daaan hemmm kurang meyakinkan nih tempat (feeling gue bener deh huu). ga professional, udah gitu mas-masnya genit banget gue geli deh ngeliat itu orang heleh heleh -___-

akhirnya gue sama Salwa mutusin buat ngeditnya di depok aja, di studio cemerlang noh.. setelah dikasi tau orang kalo disana bagus. gue nelepon Hashbi kalo jadinya di depok, di unas batal men. gue kan gatau daerah sana ya, gue nelpon dia akhirnya. padahal lagi sholat jumat tuh hihi maap ye ganggu. wusss gue sama Salwa menempuh jarak yang cukup jauh dan melelahkan menuju depok, tapi gapapa deh demi nilai seni dan pak tono tersenyum puas melihatnya (tapi kyanya ga mungkin). pertama, kita sempet bingung gitu dari unas kita naik angkot lagiii dan melewati balai. gue jadi keinget apa kata Hashbi waktu di telepon tadi...
"pokoknya dari pejaten naik 05 ke ps.minggu, turun disitu JANGAN LEWAT BALAI! abis itu naik o3/04 mini arta warna coklat dari pasming/BRI trus turun di Gramed Depok"


dan angkot yg gue naikin sekarang ini udah lewat balai, jauh pula. dengan muka in-non-sen gue (hauhau) bilang ke salwa: "sal kayanya kita salah deh". Salwa yang ga ngerti jalan sama kea gue, langsung berinisiatif nanya ke abang angkotnya, ternyata abangnya sok tahu arah banget. bilangnya BRI udah kelewat jauh disono, yaud kita turun dari angkot. padahal pas Salwa tanyain lagi ke orang lain, mereka bilang kalo BRI tuh tinggal lurus aja ntar juga keliatan palangnya. haduuuh tau gitu TADI NGAPAIN TURUN DARI ANGKOT COBA DASAR ABANG ANGKOT BUTA ARAH! (hueee jadi emosi kan gue)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda