Minggu, 24 Mei 2009

besok gue ulangan sejarah. indah banget ga sih hari pertama sekolah lagi udah ada ulangan lagi, sejarah pula. gue sih bukannya benci sama sejarah, suka malah gue (kecuali kalo lagi ngebahas soal candi-candian. i think, ngapain sih kita ngebahas benda mati? ). dan pas hari sabtu gue baru ingat kalo buku sejarah gue ketinggalan di kelas, tepatnya sengaja ditinggal. gue bingung mau belajar gimana caranya? tadi sih ada niat mau belajar lewat internet, tapi takut beda sama materi yang ada. kebetulan hari ini gue sama keluarga pergi ke MTA, dan karena disana ada gramedia yaudah akhirnya gue beli lagi buku sejarah yang tebelnya bisa buat nimpukin maling kolor (maling apa aja bisa sih, tinggal pilih aja sesuai selera anda. hehe garing yaa :p). haha gue ngerasa gue kok bodoh banget ya, mau ulangan buku malah ditinggal.. ya ampun bad habit ckck
sayang kan itu uangnya buat beli buku sejarah lagi, mendingan buat beli dvd (loh?). ya tapi gapapa deh, daripada gue ga bisa belajar. gue ga mau remedial lagi, bosan gue remed terus, ga asik loh remed itu buang-buang waktu. tadi gue udah belajar dikit-dikit sih, soal latihannya gue kerjain lagi gue baca-baca. Ya Allah semoga apa yang gue pelajarin masuk deh, besok gue belajar lagi nih harusss biar makin mantap.

okeee gue mau belajar lagi deh ya, perasaan gue ga tenang nih takut nilai jelek :(

nite..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda