Senin, 25 Mei 2009

siang ini gue online di ruang guru looh haha (pamer banget ya). Tadi abis bantuin Salwa ngerjain karya tulisnya, eh si Hashbi main-main minta izin aja sama bu Tati, gue jadi bingung mau masuk kelas apa nggak. Gue ol di pc nya bu Yuli nih, rada-rada ga tau diri juga sih yang lain lagi pada belajar, kita malah asik-asikan online. Tapi gapapa deh, kapan lagi coba? hehe..


Oh iya tadi gue ga ikutan pelajaran olahraga, abis temen-temen gue yang cewek pada ga olahraga sih. Materinya juga lompat tiger atau apa gitu gue kurang tahu, gue ga bisa yang kea begitu. Katanya yang ga bisa atau nilainya kurang disuruh beli bola futsal, hoho yaudaah deh bagus malah kenapa ga dari dulu ajee. Ga tau ya gue itu keanya ga ada bakat di pelajaran olahraga sama sekali. Voli ga bisa, yang lompat-lompat itu ga bisa juga, basket? eww kemarin aja gue dimarain pak tri gara-gara salah mulu. Salah satu olahraga yang gue bisa dan gue suka cuma satu : RENANG! udah itu doang. Basket sih suka juga, tapi sepertinya gue ga ada skill ya, padahal gue pengen bisa.

Oh yes hari ini hasil ulangan sejarah diumumin daaan menyebalkan sekali gue juga harus remedial, yang lulus cuma Bahar sama Anggi doang. Yaa gue akui emang soal sejarah kemarin apalagi yang multiple choice (kalo dia manusia) minta dicipok pake setrikaan. susah nyieeets. Tapi gue belum belajar nih, tadi abis pulang les belum ada mood buat belajar. Nyebelin deh rrr gue apa-apa tergantung mood -_-
Abis ini belajar ahh, mana besok ada ulangan matematika segala lagi. oh iya ngomongin soal matematika, gue rada nyesel nih tadi ga ikutan pendalaman materi. Abis sepi banget sih pada pulang katanya, emang yaaa penyesalan selalu datang belakangan.

Tadi gue juga abis oral test nih di ILP Pancoran, gue dipasangin sama Arda, temen gue yang mahasiswa Atmajaya. Bujuuug deg-degan gue sepanjang perjalanan, takut gue kalo disuruh yang aneh-aneh. Dan feeling gue rada bener kejadian nih, masa iya disuruh bikin dialog? gue sendiri pula soalnya partner gue lagi susulan mid test. Kamfreet udah tau gue kaga bisa bikin dialog, mana abis itu dipraktek-in pula (iyalah namanya juga oral test= speaking test). Yaudah dengan ke-sotoy-an gue yang lumayan besar ^HAHA^, gue bikin dialog apa adanyaa. Ada satu tuh dialog yang gue bikin super ngasal " Have you ever seen to singapore?" wahaha gue kaga tau dah yang ini bener apa ga. terus jawabannya " Yes, i've  been there. Why? ". Terus karena udah stuck ga bisa apa-apa lagi, gue ngintip text book dikit. Disitu ada dialog bunyinya gini "no, just ask.. hehe" . Yaudah gue tulis itu aja deh di dialog gue, haha pas giliran gue sama my partner  maju, dan pas bagian dialog masterpiece gue itu Miss nya ketawa ngakak. Gue ga tau miss nya kenapa mendadak ketawa kea gitu, padahal gue rasa dialog gue yang ini bisa dibilang ngasal banget. Beda sama temen-temen gue yang udah pada kerja, jelass mereka jauh lebih yahud lah dialognya. Ahh sekarang gue tahu kenapa Miss nya ketawa gitu, ngira-ngira doang sih.. tapi gue yakin pasti gara-gara dialog gue yang bodoh itu. Hoaaaaaaaaa

... dan kamis besok saatnya final test! doain gue bisa yaa :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda