Rabu, 20 Mei 2009

hari ini tuh..

hello! setelah 3 hari gue sempat nganggur nge-blog, malem ini gue mulai aktif lagi, kebetulan besok liburan. hari ini tuh, hmmm gimana ya? sebenernya sih biasa aja cuma gue jadi rada bete garan-gara many things dooh : gue cerita dari pagi yaa, pagi ini tuh jam pertama gue pelajaran pak tonce (alias pak tono). gatau kenapa ya gue jadi suka kesel sendiri kalo ngeliat pak tono haha, gue ga suka aja gitu sama dia eh beliau. dikasih tugas lagi kea biasanya, dan kali ini disuruh gambar motor. okay i guess it isn't too difficult lah, gambar motor doang 15 menit jadi. tapi gara-gara pak tono rese banget ngeributin soal film lagi LAgi dan LAGI gue jadi ga konseeen. gue tau gue belom nuntasin tugas yang satu itu, tapi please deeeh gausah ngomongin itu terus. udah gitu pake nyindir-nyindir pula "ayo tugas filmnya diselesaikan, ga usah sok ngartis jual mahal bikin film aja diundur-undur, artis aja nggak sok". diiih gue ga suka kata-kata itu, sumpah. gue pikir yaa, kita emang bukan artis sih, dan jangan samakan kami dengan mereka-mereka itulah. sebenernya kalo bukan demi nilai, wow-lo-hi gue males banget ngerjain tugas ini. pelajaran seni di sekolah gue itu emmm gue ngerasa cukup nge-boringin ya. kalo ga gambar, nyanyi, gambar, nyanyi... apa keek bikin kerajinan apa gitu ini tugasnya gitu-gitu terus. ga ada tuh sama sekali bikin kreasi apaan gitu. yasudahlah lupakan soal pak tono. ehhm abis pelajaran pak tono lanjut pelajaran pak Syarif. gue udah sempat deg-deg an aja tuh, gue kira bakalan ulangan dan untungnya ngga. seperti biasalah matematika gue ikuti dengan bersabar, ikhlas dan lapang dada! haha kea apaan aja. kita ngebahas soal-soal gitu, terus dikasih pr, dan diingetin kalo Rabu depan ada tes! okaay tenang tenang, toh selasa juga bakalan ada pm. Jam 10 lewat teeeng! dengan semangat gue sama Indri ke kantin, asli gue laperrr banget. yaudah abis makan dan pelajaran-pelajaran selanjutnya nothing special ya, standar lah like as usual. eh tapi tadi pas pelajaran tik (seperti biasa) gue rebek haha gue suka panik kalo ga tau rumusnya, dan selalu Hashbi yang jadi korban kerebekan gue. haha maaaaaaaf ya bi, cuma lo sih yang bisa gue andalin. Pak Afif ngebacain nilai-nilai yang masih harus diperbaiki, dan gue juga kena ternyata. tapi sumpaaah gue ga percaya entah itu gue salah denger atau apaan au, gue cuma remed 2. padahal dulu keanya gue yang paling ga lengkap sendiri tugasnya. haha ya baguslah kalo begitu. oke after school, gue berencana remedial tik.

kelar tik lanjut pelajaran sejarah. biasanya bu Sri datang telat, tapi ini tumben banget udah stay di dalam kelas, duduk di kursi tinggi dengan anggunnya (hoho). alhasil gue sama beberapa anak lain yang telat juga (sempat) ga boleh masuk kelas. akhirnya gue ngomong aja kenceng-kenceng "kita kan abis dari lab komputer Bu, bukan dari mana-mana".. abis itu pintu kelas langsung dibukain. belum selesai masalah, gue sempat panik nyari pr sejarah gue yang hilang. udah hampir nangis tuh gue, daaan ternyata ada di hashbi! sialan lo ah..

OKE AKHIRNYA KBM SELESAI DAN SAATNYA PULANG!!!
.... tapi gue belum bisa pulang, ada beberapa urusan penting dengan pak Ikhwan dan pak Afif (baca: remedial). untung banget deh remed alquran gue gampang banget, cuma hafalan ad-dhuha aja. lagian tuh nilai nanggung banget, 70 (kkm nya 71). ya Allah udah stress aja gue masih harus remed gara-gara kurang sebiji poin doang. oke remed Alquran beres, gue langsung ke lab. komputer dan lagi-lagi gue dipermudah, soalnya gampang banget cuma ngetik doang gitu. hehe makasih yaa Allah :D

huff akhirnya gue bisa pulang dengan tenang. sebenarnya masih ada les matematika, tapi ga terlalu gue pusingin dah..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda