Sabtu, 23 Mei 2009

GOKIL part 2

akhirnya dengan perasaan lega gue dan Salwa nyampe juga di cemerlang studio. bedeeeeh jauh banget dah elah mau ngedit film abalan doang (fyi, gue bikin film cuma beberapa menit doang! haha bodo ahh). 15 menit kita nungguin Hashbi yang nunjukkin tempat ini. iseng-iseng gue ngitungin angkot 05 yang lewat, dan hitungan ke 35 Hashbi baru dateng. oke abis itu langsung lah kita nemuin mas-mas yang biasa ngedit-ngedit video. dan masalah belum berhenti sampai disini, ternyata film kita kebalik, pas pengambilan gambarnya salah makanya kebalik. hadoooh what should we do ? *dalam hati gue menjerit* .

Hashbi pun nanya sama mas nya itu, "kalo di rotate bisa ngga mas?".. dan dengan muka tanpa ekspresi, si mas nya bilang.. "ngga bisa de, ini udah salah dari awal". okee gue tau, film abal itu udah ga bisa diapa-apain lagi.. dimasukkin lagu aja gabisa! akhirnya gue bilang aja ke mas nya itu "yaudah deh mas, digabungin aja filmnya" . ga lama kok, cuma 20 menit proses edit itu. sebenernya gue ga yakin ni film di edit, wong cuma dipindah-pindahin aja gitu terus digabungin. dan gue ga yakin pak Tono puas sama hasil kerja keras kami, ngimpi aja kali yey. awas aja kalo disuruh bikin film lagi, capeekkk gue mendingan belajar aja buat uas daripada bikin film.


jam 14.00, dan gue kelaparan. akhirnya kita mutusin makan di Margo City depok yang mall-nya gaul banget itu (emang sih). Kita makan di Solaria, sengaja nyari yang cepet. after lunch, gue ke TGA bentar trus beli hop-hop, abis itu rencananya gue sama Salwa mau langsung pulang. Tapi oh no, diluar ternyata lagi hujan deres banget Masya Allah. yaudah akhirnya kepulangan kami ditunda, nongkrong dulu di Margo kira-kira sampe jam 5. bosen ga jelas mau ngapain, Hashbi ngajakin karaokean. gue sempat nolak karena takut pulang kesorean dan dimarahin nyokap bokap gue. tapi kalo gue pulang sekarang juga ga bisa hujannya deres banget, gue ga bisa ngebayangin kalo nekat pulang kea gimana. Depok jauh meen, apalagi ntar kalo berhenti harus turun di pasar minggu dulu terus becek-becek disana.. idih males. so, dengan setengah hati gue sama Salwa ikutin maunya Hashbi. karaokean di NAV dan nyanyi-nyanyi ga jelas disana, haha tapi seru gilaaa. ini semua diluar rencana gue sama Salwa. gue udah janji sama nyokap abis ngedit film langsung pulang ga kemana-mana lagi, tapi jadinya malah kea gini gara-gara hujan sialan. Tapi gue masih ingat pulang, selama di tempat karaokean hati gue ga tenang, gue mau pulang pulang dan pulang, Tapi kita bingung mau pulang gimana? naik angkot? maless banget kalo hujan-hujan begini bahaya. Naik taksi? duit pas-pas an. Nebeng Salwa? sama siapa, dia ga dijemput abahnya. tapi Alhamdulillah, ada temen gue yang baik hati kebetulan lagi di daerah yang sama, kebetulan dia juga mau balik ke Jakarta dan nawarin tebengan. ga nolaaaak doong, yaudah kita balik lagi ke studio cemerlang dan nunggu dijemput sama teman gue (nama disamarkan yoo, sebut aja dia si Teman Baik Hati). Kita (gue dan Salwa) baru dijemput sekitar jam setengah 6. Gokil, ini benar-benar diluar rencana banget deh, tapi gue senang Allah masih ngasih jalan keluar buat gue sama Salwa biar bisa pulang, ya lewat si Teman Baik Hati ini :)


buat si Teman Baik Hati, makasih banget banget bangeeeet ya bro. berkat lo, gue sama Salwa bisa pulang. gue doain lo awet sama cewek lo, hehehe.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda