Kamis, 14 Mei 2009

treatment ajib dan wedges siaul!

yesterday, gue nge-pim sama nyokap soalnya nyokap mau perawatan rambut di irwan team. tadinya sih gue cuma nemenin aja, tapi tiba-tiba nyokap ngajakin gue buat perawatan juga. hihi girang banget gue, udah lama juga gue ga creambath. sebelumnya gue minta izin dulu sama nyokap mau ke gramedia, ga pake lama gue langsung cao kesana, dan waktu itu gue lagi pake wedges. gue ga terbiasa pake sandal (apa sepatu ya?) yang kea beginian, jadi jalan gue rada ngaco. sampai di gramed, ajegileee sepi benerrr.. gue sempet berfikir kalo bookstore nya belon buka, tapi untungnya udah sih (soalnya gue ngeliat ada bule sama beberapa orang lagi baca-baca gitu). yaudah gue langsung masuk dan hunting buku-buku yang mau gue beli, gue dapet 3 buku sekaligus! ayeee emang cinta gue sama gramed pim bukunya komplit :). gue beli titanium, riva the explorer, sama manga-nya romeo and juliet. selesai wasweswos beli buku trus bayar di kasir, gue langsung cao lagi ke salon. sampai di salon gue sempat kehilangan jejak nyokap gue, tapi untungnya ada mas-mas salon (gue bingung nyebutnya apaan, jadi kita sebut aja mms= mas-mas salon) yang bilang nyokap gue ada di atas lagi perawatan, so pergilah gue kesana. sampai disana gue ketemu sama cewek (mungkin manager nya kali yaa, au dah) cantiiiik banget, mukanya kea artis Jill Gladys gitu. sebelum perawatan rambut gue diperiksa dulu problem nya apaan, dan segala tetek bengeknya entar perawatan gue bakalan dikasih ini itu ini itu, what ever lah mbak. abis itu gue disuruh ganti pakaian sama alas kaki, gue ditunjukin sama mms nya dimana tempat gantinya. di tempat itu ada 6 loker gitu buat nyimpen barang-barang, gue dipilihin satu sama mms nya loker yang bagian tengah. yaudah gue ganti baju dengan tube top, kimono, sama sendal yang kea sandal hotel gitu. kelar ganti gue langsung di treatment, entahlah itu rambut gue dikasih apaan soalnya banyak banget gue sampai risih sendiri. tapi enak juga bok di pijet-pijet gitu kepala, pundak, tangan gue, trus kaki gue juga di massage pake hot stone, ajiiib enak banget gue sampe nagih. gue ga pernah ngerasa seenak ini ngejalanin perawatan di salon! huahahah norak yee gue, gapapa deh sekali-sekali ini :p
2 jam kemudian selesai sudah perawatan! tereeeng...
gue sama nyokap langsung lunch di kari umbi, dan karna waktu itu gue lagi pake wedges.. gatau napa kaki gue langsung sakit gitu. sumpah sakit banget, tapi gue tahan-tahan aja soalnya kalo ketauan nyokap gue pasti disuruh ganti sandal. daripada keluar duit buat beli sandal lagi, mendingan gue berkorban dikit laah. di kari umbi gue sempat lega sejenak,soalnya kan duduk yaa, kalo duduk kaki gue udah ga terlalu sakit. gue mesen mie tek-tek sementara nyokap mie kangkung. gue gatau apan itu mie tek-tek,tapi kata nyokap enak.. yaudah gue coba. ga lama pesanan datang, hemmm ternyata emang beneran enak sih.. kea mie jawa gitu cuma yang ini rasanya agak asem dikit. kelar makan, gue sama nyokap ke metro sambil nunggu dijemput pak supir. tadinya kaki gue udah normal, tapi lagi dan lagi rasa sakit itu kembali menghadang (ngakngak bahasa gue mameeen). finally, nyokap tau juga apa yang bikin gue gerak-gerak ga jelas kea ulet keket dari tadi. gue bilang yang sebenarnya, dan nyokap cuma komentar "gapapa namanya juga awal-awal, nanti juga terbiasa. udah gapapa jadi perempuan seharian ini..."
bah komentar apaan itu? gue emang ga pernah pake sandal yang ada heels-nya, tapi ga nyangka nyokap sendiri sampe komentar seperti itu, huhu -____-. gue bener-bener jadi nyesel pake wedges ini, emang sih gue ngerasa gimanaaaa gitu kalo make, tapi sakitnya naudzubillahimindzalik. akhirnya yang ditunggu pun tiba, gue langsung masuk mobil dan mencopot wedges siaul itu! rasanya pengen banget gue manggil tukang urut buat mijetin kaki gue yang udah mati rasa (weks lebay!). wedges itu emang sih nyokap yang beliin di ambassador, lucu pula. tapi gue ga pernah kapok makenya, pasti nanti bakalan gue pake lagi. but maybe ga dalam waktu dekat ini kali yaaa huehe..
aaah sampe sekarang kaki gue masih nyut-nyutan.
okay segini dululah gue bercerita, byebye..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda