Selasa, 12 Mei 2009

nge-bolang di hari selasa

hari ini gue diajakin nyokap jengukin anak temennya nyokap (sebut saja nama anaknya ka nisa, karna memang itulah namanya) yang kena tifus di RSPP. before, gue ga tau kalo ka nisa sakit apaan sampai harus di opname, gue baru tau pas sampe di rumah sakit. sebelum ke rumah sakit, nyokap minta dianterin beli ketoprak dulu di daerah ga jauh-jauh dari rs. namanya warung ketoprak ciragil kalo ga salah , dan berhubung gue belum sarapan.. gue oke-okein aja permintaan nyokap. gue kira kita pada mau makan disana langsung, soalnya perut gue udah bener-bener minta diisi. ternyata itu ketoprak buat dibungkus, dan dimamam di rumah sakit. ouh! sabar sabar yang penting makan, hati kecil gue berkata demikian. 10 menit ga lama, ketoprak tersayang itu jadi.. langsung deh kita cao ke rumah sakit. sampai disana nyokap sempat bingung-bingung gitu, yang gue gatau kenapa. sampai di lobby rumah sakit, gue masuk kan tuh kedalem dan ada satu hal yang bikin gue penasaran, papan penunjuk arah bertulisan "KAMAR JENAZAH". gue sebenernya pengen banget ngeliat, kamar jenazah tuh kea apaan deh? maklum belum pernah liat. tapi sayang seribu dapet dua, nyokap keanya buru-buru banget. huoo yaudah ntar-ntar aja gue ngeliatnya. hahaha asli gue berasaaa norak, ini bukan yang pertama kalinya gue ke hospital (caelah), tapi entah kenapa mengapa gue selalu penasaran sama yang namanya kamar jenazah. andai saja isinya bukan mayat-mayat berbau formalin, bisa jadi gue bakalan sering hangout kesana, kikikik (ceritanya gue ketawa).
sampai juga di kamar 639 tempat ka nisa dirawat. gue kasian banget deh ngeliat ka nisa, 3L* gitu trus keliatan pucat banget. disana kita (nyokap, gue, tante murad, ka nisa) ngobrol-ngobrol. tapi emaaaang nyokap sama tante yang lebih banyak ambil porsi bicara, gue sih dengerin aja sambil makan. ada aja gitu yang mereka obrolin, dari mulai flashback masa-masa muda, pacaran, sampai akhirnya nikah. trus ngomongin soal 'dimanakah nanti gue akan melanjutkan sekolah?' sampai soal cowok dan ujung-ujungnya soal gue. bah kenapa gue jadi ngerasa gue yang lagi dijadiin objek pembicaraan yaa? ckck dasar emaaak.
jam 2, kita baru pulang dari hospital. gue kira langsung pulang, ternyata mampir dulu ke dharmawangsa square, mampir ke penjahit ini dan itu yang masing-masing memakan waktu setengah jam), abis itu mampir lagi ke ranch market (masih di DS) beli makanan sama buah, trus mampir (lagi) ke Jesselyn K Cakes. huuu cape? iya dan gue laper lagi. finally berakhir juga acara jalan-jalan gue sama nyokap hari itu, gela ga nyangka cape juga yaa. tapi ternyata di tengah jalan, gue kelaparan dan minta makan dulu, dan gue baru inget kalo gue belum makan siang. yeaah pantesan aja gue laper! akhirnya gue sama nyokap makan sore di pawon solo kemang, soalnya udah jam 4 gitu. oke ga nyampai setengah jam, kita udah kelar makan. daaan apakah kita langsung pulang? jawabannya tidak. nyokap pengen main bentar ke rumahnya supir gue yang istrinya baru aja di operasi rahim (kalo ga salah diagnosanya begitu). okelah gue dengan penuh kesabaran menemani nyokap, padahal itu udah jam 5 dan gue ada les ILP jam 7, gue belum siap-siap coy hadoooh.!! akhirnyaa akhirnya dan akhirnya kita beneran pulang dan ga pake acara mampir kesana- kemari. sampai rumah gue udah kea tarzan kalang kabut

* 3L: letih, lemah, lesu =D

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda